Jam Operasional: Senin - Jum'at 8.00 - 15.00

FAQ

Frequently Asked Questions

Jika pertanyaan yang ingin anda ajukan tidak ada dibawah
Silahkan hubungi Customer Service kami

Untuk mengetahui informasi mengenai berkas, pemohon dapat mengirim foto tanda terima ke customer service kami atau melalui aplikasi #SentuhTanahku yang dapat diunduh di Playstore/Appstore.

Untuk mengajukan permohonan secara online, pemohon dapat mengakses https://bpnjakut.id/layanan atau melalui https://loketku.atrbpn.go.id/. Untuk mengetahui alurnya, pemohon dapat mengakses https://blog.bpnjakut.id/berita/cara-mengajukan-permohonan-di-aplikasi-si-pandu/

Jl. Melur No.10, RT.1/RW.12, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230

Jam Operasional:

Senin – Jumat: 8:00 – 15:00